Diikuti Hampir 10 Ribu Peserta, Pawai Ta’aruf MTQ ke-XX Tingkat Kecamatan Pinggir Semarak & Sukses

Jumat, 26 Juli 2024

Pinggir,Cakapriau.com-Jelang pelaksanaan pembukaan Musabaqoh Tilawatil Quran(MTQ) ke-XX,Pemerintah Kecamatan Pinggir menggelar pawai ta’aruf diikuti hampir 10 ribu peserta perwakilan desa dan Kelurahan,Jumat(26/07/2024) sekira pukul 14.00 Wib.
 
Kegiatan Pawai Ta’aruf tersebut secara resmi dibuka oleh Camat Pinggir Zamarico Dakanahay,juga tampak hadir Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Al-Azmi,Kapolsek Pinggir,Danramil 03 Mandau-Pinggir diwakili oleh Bhabinsa dan Kepala KUA Pinggir.
 
Dalam sambutannya, Camat Pinggir Zamarico menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah mempersiapkan acara ini sebaik mungkin,sebutnya.
 
“Ucapan terimakasih ini tak lupa kita sampaikan kepada Bupati Bengkalis ibu Kasmarni,karna melalui program unggulan beliau berbagai kegiatan menuju Kabupaten Bermawah,Maju dan Sejahtera bisa kita laksanakan dan rasakan.Mari bersama-sama kita doakan ibu Kasmarni dan keluarga selalu diberi kesehatan untuk melanjutkan memimpin Bengkalis ke 2 kalinya.
 
Masih kata Camat,Alhamdulillah tahun ini kita lihat secara bersama-sama jumlah peserta pawai ta’aruf MTQ ke-XX Tingkat Kecamatan Pinggir semakin meningkat.Kalau kita total secara keseluruhan nya diperkirakan hampir 10 ribu peseta.Ucapkan terima kasih yang tak terhingga saya sampaikan kepada seluruh kepala desa dan lurah yang telah mensuport berbagai kegiatan dikecamatan Pinggir menuju Bengkalis Bermasa,tutupnya.(CKR)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Whatsapp