Wujudkan Pilkada Serentak 2024 Aman & Damai, Camat Pinggir Ngobar Bersama Forkopimcam

Senin, 9 September 2024

Pinggir,Cakapriau.com-Dalam rangka menyambut pesta demokrasi pemilihan Kepala Daerah(Pilkada) tahun 2024 yang sebentar lagi akan dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia,Camat Pinggir Zamarico Dakanahay undang Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan untuk Ngopi Bareng guna ciptakan Pilkada Damai,Senin(09/09/2024).
 
Acara ngopi bareng tersebut dihadiri Kapolsek Pinggir Kompol Darmawan,Danposramil 04 Pinggir,LAMR,PPK,Panwascam,MUI di Kecamatan Pinggir.
 
Camat Pinggir,Zamarico Dakanahay dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada para undangan yang telah hadir diacara ngopi bareng ini.
 
“Acara ngopi bareng ini kita buat untuk saling bertukar fikiran bagaimana persiapan dalam menyambut pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2024 yang sebentar lagi digelar.Disini juga kita bisa saling bertukar fikiran dan berbagi bagai mana tahapan-tahapan awal hingga akhir yang harus kita persiapkan untuk mewujudkan Pilkada Damai,sehingga kesalahan yang pernah terjadi diwilayah Kecamatan Pinggir pada pemilu kemarin tidak terulang kembali,tutup Zamarico.
 
Kapolsek Pinggir Kompol Darmawan juga menyampaikan bahwa ucapan terimakasih atas undangan dari Camat Pinggir diacara ngopi bareng bahas persiapan pelaksanaan Pilkada tahun 2024.
 
“Jelang menghadapi pelaksanaan Pilkada, tentunya kita forkopimcam Pinggir dengan penyelenggara Pilkada khususnya panwascam dan PPK tentunya juga ingin mengetahui sejauh mana tahapan-tahapan yang sudah dilakukan.Kami dari Polsek Pinggir Polres Bengkalis tentu berharap dari pelaksanaan Pilkada nantinya bisa berjalan dengan tertib aman dan lancar.
 
“Pengalaman kita pada saat Pilpres kemarin tentunya bisa dijadikan pengalaman atau gambaran bagi kita semua agar peristiwa serupa tidak akan terulang dengan melaksanakan tugas lebih baik lagi,tutup Kapolsek Pinggir.(CKR)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Whatsapp