Gerak Cepat Tim Opsnal Polsek Mandau, Tersangka Pembunuhan Berhasil Diringkus

Jumat, 20 September 2024

Duri,Cakapriau.com-Pasca penemuan mayat seorang laki-laki dipinggir jalan lintas Duri-Dumai kilometer 13 Kecamatan Bhatin Solapan pada Kamis(29/09/2024),tim Opsnal Polsek Mandau langsung bergerak,kurang dari 12 jam seorang pria inisial YP(30) diduga sebagai pelaku pembunuhan berhasil diringkus,Jumat(20/09/2024) sekira pukul 08.45 Wib.
 
Perihal penangkapan terhadap tersangka diduga sebagai pelaku pembunuhan tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat kepada awak media via Group WhatsApp,Jumat(20/09/2024).
 
“Telah diamankan seorang pria inisial YP(30) diduga sebagai pelaku pembunuhan terhadap seorang laki-laki yang mayatnya ditemukan di Pinggir jalan Lintas Duri-Dumai kilometer 13 Kecamatan Bhatin Solapan pada Kamis(19/09) malam.
 
Tersangka ini diamankan saat itu sedang berada rumah nya dijalan SMU Ujung Kelurahan Pematang Pudu Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis,tulis Kompol Hairul.
 
Dikatakan Kapolsek Mandau lagi,dari keterangannya,pelaku mengakui telah melakukan penganiayaan terhadap korban hingga meninggal, hal ini dilakukan karena pelaku kesal terhadap korban yang sering memarahi ibunya.Tersangka ini  diketahui sebagai anak sambung korban. 
 
Pelaku juga mengatakan dalam aksinya itu pelaku dibantu oleh ibu nya untuk membuang mayat ke jalan lintas Duri – Dumai Km. 13 Desa Sebangar.Saat ini pelaku sudah berada ditahanan Polsek Mandau guna proses penyelidikan lebih lanjut.Untuk ibu pelaku tim Opsnal tengah melakukan penyelidikan dan pengejaran,tutup Kompol Hairul.(CKR)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Whatsapp