Musrembang-Des Buluh Apo Digelar, PJ Kades Azhari: Kekompakan dan Persatuan Kunci Utama Wujudkan Desa BERMASA

Kamis, 3 Oktober 2024

Pinggir,Cakapriau.com-Pejabat Kepala Desa(PJ Kades) Buluh Apo Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis Azhari Oloan Harahap,S.STP, M.Si menyampaikan beberapa poin penting dihadapan para tokoh masyarakat di acara Musyawarah Rencana Pembangunan(Musrembang) desa yang digelar diruang pertemuan kantor desa,Kamis(03/10/2024).

“Kekompakan dan persatuan adalah kunci utama dalam mewujudkan desa Buluh Apo menjadi desa yang Bermarwah,Maju dan Sejahtera,ucapnya saat menyampai kata sambutan jelang pembukaan Musrembang desa.
 
Azhari juga mengatakan,Acara Musrembang ini merupakan salah satu ajang silahturahmi sekaligus forum berkumpulnya para tokoh-tokoh masyarakat yang ada di desa Buluh Apo untuk menyampaikan ide,saran atau masukkan untuk membangun desa yang kita cintai ini.Jika para tokoh dan masyarakat bersatu,insyaallah sesuai dengan selogan pemerintah Kabupaten Bengkalis akan mewujudkan desa yang”BERMASA,ucap PJ Kades sambil menutup sambutan beliau.
 
Camat Pinggir Zamarico Dakanahay juga menyampaikan bahwa musrenbang merupakan kegiatan rutinitas pemerintah dalam mewujudkan pembangunan.Seperti sama-sama kita ketahui bahwa harapan dari kegiatan Musrenbang itu tentunya untuk pembangunan dan kemajuan desa kita. 
 
Jadi,kepada Bapak ibu yang hadir diacara musrembang ini jangan pernah bosan dan jangan pernah mengeluh jika usulan tentang pembangunan belum terlaksana,teruslah sampaikan,kami yakin dan percaya usulan yang pernah disampaikan sebelumnya tidak akan hilang.Musrenbang ini juga adalah dasar bagi Pemerintah untuk melaksanakan pembangunan di desa.Musrembang ini merupakan forum musyawarah tahunan yang harus dilaksanakan mulai tingkat desa,ke amatan dan kabupaten,tutup Camat Pinggir.
 
Selain Camat Pinggir dan PJ Kades,juga hadir,seluruh UPT di Kecamatan Pinggir,BPD,Bhabinkantibmas,Bhabinsa,
Susianto,SR(Mantan Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis 2019-2024),ketua TP PKK,kepala sekolah,ketua RT,RW,Kadus,tokoh perempuan,tokoh pemuda,tokoh agama di desa Buluh Apo.(CKR)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Whatsapp