Kata “Lanjutkan 2 Periode “Menggelegar dari Ratusan Masyarakat Titian Antui di Kampanye Dialogis Kasmarni

Sabtu, 5 Oktober 2024

Pinggir,Cakapriau.com-Kehadiran calon Bupati Bengkalis nomor urut 1 Kasmarni di wilayah RW 05 Kelurahan Titian Antui Kecamatan Pinggir disambut oleh ratusan masyarakat sambil ucap”lanjutkan 2 Periode”,Sabtu(05/10/2024) sekira pukul 08.30 Wib.

Dihadapan calon Bupati,salah seorang warga menyampaikan keberhasilan Kasmarni menyentuh masyarakat selama menjabat Bupati Bengkalis.

“Selama ibu Kasmarni menjadi Bupati banyak yang kami rasakan diantara adalah jalan jalan Gajah Mada yang dulunya berlumpur kini sudah menghitam seperti jalan Tol dimulai dari simpang tiga Sebanga sampai kilometer 33 sana.

Lanjutnya lagi,kepengurusan administrasi kependudukan sudah mudah,cepat dan gratis bahkan sekarang petugas kependudukan selalu datang jemput bola ketengah kemasyarakat.Kemudian bantuan-bantuan lainnya seperti sembako,kesehatan,perbaikan prasarana .Apalagi yang kita dustakan dengan kinerja ibu Kasmarni ini,tetap lanjutkan periode ke 2,tutupnya.

Dalam orasinya,Kasmarni menyampaikan mohon doa dan dukungannya agar saya terpilih kembali menjadi Bupati Bengkalis periode 2024-2029.

“Semua program-program kerja yang sudah berjalan maupun yang belum berjalan,Insyaallah akan kita lanjutkan kalau saya terpilih menjadi Bupati Bengkalis periode 2024-2029.Jangan lupa ajak keluarga,sanak famili untuk datang ke tempat pemungutan suara(TPS) pada 27 November 2024.Dengan kekompakan kita Bersama,Insyaallah Kasmarni-Bagus bisa menang dan melanjutkan sebagai pemimpin Negeri Junjungan ini,ucap beliau mengakhiri orasinya.

Kampanye Dialogis Kasmarni tersebut dihadiri oleh anggota DPRD Provinsi Riau M.Alga Viqky Azmi,4 anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Adihan,Al Azmi,Lourensius Tampubolon,Roni Untung.(CKR)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Whatsapp