Tak Hiraukan Malam, Masyarakat Desa Semunai Membeludak Hadir di Kampanye Dialogis KBS Bersatu

Jumat, 18 Oktober 2024

Pinggir,Cakapriau.com-Kampanye dialogis pasangan calon Bupati Bengkalis nomor urut 1 Kasmarni dan Bagus Santoso di RT 03 RW 02 dusun 02 Bhatin Tomat Desa semunai disambut antusias oleh masyarakat.Hal ini dibuktikan dari ratusan tempat duduk(kursi) yang disediakan panitia tak mampu menampung jumlah masyarakat yang hadir,bahkan ada yang rela berdiri demi jumpa Kasmarni calon Bupati Bengkalis.

Ayu salah seorang warga desa Semunai  yang saat hadir tidak kebagian tempat duduk saat diwawancarai wartawan mengatakan.
 
“Kehadiran kami disini ingin berjumpa, melihat sekaligus mendengar visi-misinya dari ibu Kasmarni sebagai calon Bupati Bengkalis periode 2024-2029.Meskipun pada malam hari ini kami tidak kebagian tempat duduk,tidak menjadi persoalan yang penting Kasmarni tetap dihati,ucapnya.
 
Dihadapan masyarakat desa Semunai yang hadir,Kasmarni calon Bupati Bengkalis nomor urut 1 menyampaikan.
 
“Ucapan terima kasih kepada  masyarakat desa Semunai yang sudah bersedia hadir memenuhi undangan kami dalam rangka kampanye dialogis calon bupati dan wakil bupati Bengkalis periode 2024- 2029.
 
Selain melaksanakan kampanye juga kembali ingin bersilahturahmi dengan saudara-saudara, kerabat-kerabat, dongan-dongan sahuta saya di desa Semunai Kecamatan Pinggir ini.Tak ada lagi yang tak kenal dengan saya kecuali pendatang baru,ucap Kasmarni,Sos MMP.
 
Kata Kasmarni lagi,saya mohon doa restu serta dukungan dari bapak ibu agar bisa diamanahkan kembali untuk menjadi Bupati dan wakil Bupati periode 2024-2029.
Insyaallah dengan program-program yang saya buat sebelumnya kita jadikan Kabupaten Bengkalis terus Bermarwah Maju dan Sejahtera.
 
Dimasa kepemimpinan saya sebelumnya berbagai program tentunya sudah dirasakan oleh masyarakat yaitu adanya program bantuan dana keuangan 1 miliar 1 Desa 1 kelurahan dan 1 Kecamatan.Dimana didalam dana satu miliar ini banyak yang sudah dikerjakan oleh pemerintah Desa,Kelurahan dan Kecamatan.Melalui dana satu miliar tersebut kami juga menyediakan penyuluh agama untuk setiap desa dan kelurahan,kemudian program Rehab rumah,mungkin hari ini belum semua bapak ibu dapat, Insyaallah akan kami perpanjang akan Kami lanjutkan di masa kepemimpinan kami nantinya.
 
Tak hanya itu saja,melalui dana bermassa 1 Milyar berbagai kegiatan pemberdayaan, bantuan untuk kelompok-kelompok usaha yang ada di desanya sudah berjalan.Kemudian BPJS gratis silahkan masyarakat gunakan tanpa terkecuali mau kaya mau miskin semuanya sudah kita gratiskan karena kita sudah membayar iuran BPJS nya.
 
Ada lagi beasiswa yang disediakan oleh pemerintah daerah baik itu beasiswa untuk anak-anak berprestasi dan juga beasiswa untuk anak-anak  yang mampu. Bapak Ibu hari ini masih banyak anak-anak kita mungkin yang masih kesulitan untuk memperoleh seragam sekolah,ke depannya itu yang akan kami utamakan dulu apalagi untuk warga-warga yang kurang mampu.
 
Kemudian,pengurusan administrasi kependudukan gratis,mudah dan cepat juga kita berikan kemasyarakatan.Saat ini banyak anak-anak kita yang belum mendapat pekerjaan,sebenarnya kami Pemerintah Kabupaten Bengkalis sudah membuat sebuah peraturan daerah yang mengharuskan setiap perusahaan harus menerima 70% tenaga kerja lokal yang berasal dari Kabupaten Bengkalis.
 
Jika saya terpilih kembali,kami akan membuat Balai Latihan Kerja yang lebih besar lagi,sehingga anak-anak kita bisa menjadi pekerja yang mandiri dia bisa bekerja sendiri dan punya keahlian.
 
Diakhir orasinya Kasmarni mengucapkan sekali lagi,mohon doa dan dukungannya ingat  27 November 2024 pilih nomor 1,ujarnya.
 
Kampanye dialogis tersebut dihadiri oleh tim Koalisi Pemenangan KBS Bersatu,tokoh pemuda Milenial Kecamatan Pinggir M.Alga Viqky Azmi yang juga selaku anggota DPRD Provinsi Riau,M.Arsya wakil DPRD Kabupaten Bengkalis,Gendriyanto anggota DPRD Bengkalis,PAC GRIB Jaya Kecamatan Pinggir,tokoh agama,tokoh pemuda,tokoh perempuan serta masyarakat desa Semunai Kecamatan Pinggir.(CKR)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Whatsapp